Sunday, February 22, 2015

Jasa Training Murah Meriah

_____Jasa training merupakan jawaban atas kebutuhan organisasi yang menginginkan orang-orang yang siap bekerja dan melayani kebutuhan organisasi tersebut. Sebut saja organisasi ini adalah sebuah perusahaan dagang, penjualan produk tertentu, organisasi nirlaba, organisasi parpol, lembaga kemasyarakatan/ ormas dan lainnya.


_____Jasa Training Murah Meriah sebenarnya merupakan bentuk jawaban atas kebutuhan sebagian besar organisasi nirlaba (non-bisnis) dan juga perusahaan kecil yang menginginkan sumberdaya manusianya memiliki keterampilan tertentu yang didapatkan dalam sebuah kegiatan training. Bagi banyak perusahaan besar, program Training merupakan bagian dari People Developement/ Human Resources Development yang tugasnya menjadi ujung tombak dalam mendidik dan membentuk orang-orang yang memiliki sikap dan keterampilan sesuai kebutuhan organisasi.


_____Bagaimana Jasa Training ini menjadi suatu hal yang Murah Meriah adalah karena kami ingin membuat proses keuangan yang cepat dan mudah bagi klien individu ataupun organisasi (lembaga).


_____Kami menjamin bahwa program Jasa Training ini dibuat sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan dan sudah disediakan oleh kami. Kalaupun ada customize oleh klien cukup terkait dengan produk/ profil klien yang dapat disisipkan dalam delivery training sesuai proses analisis kebutuhan yang telah dilakukan.

No comments:

Post a Comment